Lazada.com Tidak Mengirimkan Pesanan Saya


Lazada.com

418 dilihat


Pada 25 Oktober 2012, saya melakukan transaksi 3 items di Lazada.com dan pada hari yang sama saya lakukan pembayaran. Pada 30 Oktober saya menerima email pemberitahuan dari Lazada.com yang menginformasikan bahwa ada kesalahan harga untuk 1 item yang saya beli. Pihak Lazada meminta saya untuk membayarkan kekurangannya.

Saya menolak karena transaksi yang saya lakukan sudah sah dan kesalahan ada di pihak Lazada. 31 Oktober saya menghubungi CS Lazada via chat online dan di informasikan bahwa pesanan saya belum bisa dikirimkan karena barang yang salah harga sedang tidak ada stock padahal saya cek di website tertera stock available.

Apakah ini hanya alasan dari pihak Lazada untuk lepas tanggung jawab mengirimkan pesanan saya yang sudah sah saya transaksikan sesuai konfirmasi order yang diterbitkan oleh pihak Lazada? Sampai surat pembaca ini saya kirimkan pihak Lazada masih tetap bersikukuh meminta saya membayar selisih harga. Sungguh pelayanan yang sangat mengecewakan dari Lazada.com

Aditya Firmansyah
Kencanasari Timur XI/90
Surabaya


Source : kompas

Terkait
Hati-hati Beli Hp Sony Xperia!
Penjelasan Tri untuk Keluhan Bapak Mahrun
Indomobil Pondok Indah Tiga Kali Mengecewakan Customer
Mega Insurance yang Mengecewakan


jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini