Bravo ASUS!


ASUS

378 dilihat


Setelah surat pembaca saya dimuat di Kompas tanggal 1 Februari 2011 (http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/20250), akhirnya awal Maret pihak ASUS Service Center Yogyakarta datang ke rumah. Mas Budi, dari ASUS mengambil Laptop Tipe K 401 J 20 DX SN 95NØAS2 milik Bu Lik untuk dikirim ke Jakarta guna perbaikan dan penggantian spare part.

Laptop pribadi saya pinjamkan ke Bu Lik untuk menyelesaikan tugas-tugas kantor, selama Laptop ASUS diperbaiki. Akhirnya setelah proses perbaikan selama hampir 1 bulan, laptop ASUS-pun sudah jadi dan dikirim ke rumah. Menurut Mas Budi, bagian dalam laptop semuanya diganti baru. Alhamdulillah selama masa pemakaian 6 bulan ini tidak menunjukkan ‘kerewelan’ atau kerusakan.

Seyogyanya ada fasilitas laptop pinjaman, jika laptop ASUS pelanggan diperbaiki selama masa garansi. Harapan kami selaku konsumen ASUS, semoga ASUS senantiasa meningkatkan kualitas produk dan pelayanan terbaiknya kepada pelanggan.

Arif Sulfiantono,S.Hut,MSI
Jl. Pamularsih No. 35
Yogyakarta


Source : kompas

Terkait
Pelayanan TX Travel Rawamangun Mengecewakan
Diskon 10% eToll Card tidak Konsisten
2 Tahun Menunggu Pembuatan Sertifikat Tanpa Hasil
JASA KekeKomputer Penipuan


jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini