Tanggapan Sony Mobile untuk Bapak Rudi





153 dilihat


Jakarta - Sehubungan dengan surat Bapak Rudi di Detik.com (20/02) yang berjudul "Xperia M Baru Seminggu, 3 Bulan Menginap Di Service Centre", kami telah selesai melakukan penggantian mesin baru.

Kami telah menghubungi beliau untuk melakukan pengambilan. Sony Mobile Communications berterima kasih atas masukan yang telah diberikan, dan juga kesetiaan beliau menggunakan ponsel Sony Mobile.

Sony Mobile Communications senantiasa berupaya meningkatkan mutu pelayanan konsumen dan terus meningkatkan layanan purna jual kami kepada seluruh pemilik ponsel Sony Mobile bergaransi resmi di tempat Service Center yang resmi pula.


Ayu Murtika
Senior Manager Customer Service
Sony Mobile Communications International AB
Indonesia Representative Office

(wwn/wwn)


Source : detik

Terkait
Pelayanan Global Teleshop Warung Buncit Mengecewakan
Pengiriman paketan via PT. Wahana tidak profesional
Promo LCD TV LG Mengecewakan
Produk SNI Selang dan Regulator Pertamina yang 'Membahayakan'


jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini