Tanggapan VIP Plaza Indonesia untuk Bapak Marcel




1507 dilihat


Jakarta - Menanggapi keluhan Bapak Marcel Darmanto dari surat pembaca detik.com. Keluhan Bapak telah kami terima dan telusuri.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamannya terkait ketidaksediaan barang yang dijual di website VIP Plaza.

Sebagai wujud pelayanan terbaik dan tanggung jawab, VIP Plaza selalu berusaha memberikan informasi secara cepat dan solusi terbaik bagi semua pelanggan.

Pihak VIP Plaza telah menghubungi pihak pelanggan dan telah menyelesaikan permasalahan ini.

Terima kasih atas kritik Bapak dan kami dari VIP Plaza akan tetap melakukan perbaikan agar dapat memberikan pelayanan terbagi bagi semua pelaggan kami.


Customer Service
VIP Plaza Indonesia(wwn/wwn)


Source : detik

Terkait

Perbaikan Andromax V Tak Kunjung Selesai
KECEWA PARAH BANGET SAMA IM3
Gua Salah atau Benar jadi Pemimpin ?
hypermart Banjarmasin Tidak Tahu Ada Bonus Gratis Fisherman's

Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar