Tanggapan MyRepublic untuk Bapak Andre





207 dilihat


Jakarta - Menanggapi Surat Pembaca Bapak Andre di Detik.com (12/10) perihal "Penawaran Sales MyRepublic Tak Seperti yang Diterima", kami mohon maaf atas ketidaknyaman yang terjadi. Sehubungan dengan hal tersebut, MyRepublic telah menghubungi Bapak Andre pada 12 Oktober 2015 pukul 20.15 untuk menyampaikan permohonan maaf, memberikan penjelasan bahwa layanan IP public saat ini memang belum dijual untuk umum. Dan sebagai bentuk itikad baik, kami memberikan trial layanan IP public tersebut kepada beliau. Bapak Andre dapat memahami penjelasan tersebut dan menganggap permasalahan ini telah selesai. Sekali lagi kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Kami haturkan terimakasih atas kepercayaan pelanggan untuk selalu menggunakan MyRepublic sebagai layanan broadband multimedia bagi keluarga. Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan, karena kepuasan pelanggan selalu menjadi tujuan utama kami. Winnie Sularto General Manager Marketing Communication
Source : detik

Terkait
Pembelian Dibatalkan, Menunggu Refund Lazada
HATI HATI JIKA ANDA PUNYA TABUNGAN DI BRI
Kecewa Kirim Kamera Melalui JNE Dinyatakan Hilang
Pesan Tiket Kereta, Kursi sudah Ditempati Orang Lain


jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini