Uneg-Uneg Belanja Online di BHINNEKA.COM




128 dilihat


Jadi ane punya pengalaman yang mengecewakan belanja di BHINNEKA.COM, mohon tidak menjadikan salah faham atau hal-hal lain yang negatif. Semoga dengan tulisan ini dapat dijadikan sebagai kritik yang membangun dalam memberikan pelayanan yang lebih baik bagi para pengusaha di bisnis online
Kronologinya sebagai berikut :

  • Tanggal 11 Februari 2014, ane lihat promo di BHINNEKA.COM kira-kira seperti ini
    Spoiler for Promo Discount

  • Langsung ane pilih barang yang akan ane beli, memang sedang membutuhkan dan pilihan online store untuk menghemat waktu, biaya dan tenaga ane. Berikut barang yang ane pilih
    Spoiler for Pilih Barang

  • Hari itu juga 11 Februari 2014 ane langsung bayar, pada tahap pemesanan sebelum ane bayar tertera info "remaining unit(s) 5 of 5". Berarti sudah jelas dong ketersediaan barangnya...? dan ane langsung menerima notifikasi email hari itu juga, bahwa pembayaran sudah diterima pihak BHINNEKA.COM
    Spoiler for Konfirmasi Pembayaran

  • Keesokan harinya 12 Februari 2014 ane cek (track order) pada menu di website BHINNEKA.COM untuk memastikan order ane
    Spoiler for Track Order

  • Ane berharap alamat lokasi pengiriman di Jakarta tidak butuh waktu lama untuk pengiriman barang, hingga pada 13 Februari 2014 ane terima notifikasi email yang sangat mengejutkan
    Spoiler for Notifikasi Email

    apa maksudnya coba ?? 2 hari ane menunggu, ternyata barang tidak tersedia...??!! lalu apa gunanya mencantumkan info "remaining unit(s) 5 of 5" pada tahap pemesanan ??

  • Yang jelas ane sangat KECEWA walaupun mendapat penjelasan dari Sales Consultant yang ane rasa itu emang resiko sebuah bisnis online store.
    Spoiler for Penjelasan

  • Sebagai customer, ane udah merasa rugi (waktu, tenaga dan biaya). Intinya ane minta dana yang udah ane transfer dikembalikan, tidak ada alasan harus menunggu beberapa hari lagi untuk proses transfer. Ane minta hari itu juga 14 Februari 2012 dana harus kembali ke ane. Customer aja cepet-cepet transfer untuk dapat barang supaya hemat waktu, giliran bermasalah kemudian dibatalin (cancel) pake alesan macem-macem untuk kembalikan dana
    Spoiler for Dana Harus Kembali

    ane rasa cukup sekian gan, uneg-uneg berbelanja online di BHINNEKA.COM
    tidak ada maksud menjatuhkan, melecehkan atau apapun selain kritik untuk kebaikan pelayanan dalam bisnis online. Karena ane gak sekali dua kali berbelanja di sini, kenapa tiba-tiba "anjlok" kualitas pelayanannya...??

    kalo berkenan silakan dibagi kepada seluruh kaskuser


    TERIMA KASIH

update gan, dana yang ane minta udah balik
Spoiler for Dana Kembali Hari Itu Juga



Source : kaskus

Terkait

Pelayanan Profesional dari Taksi Blue Bird
Metro Mini 52 Selalu Memindah Penumpang ke Metro Mini Lain
Service Kawasaki di Bogor Tidak Memuaskan
penipuan dari janjijanji electronic solution emporium mall pluit

Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar