Tanggapan Panasonic untuk Surat Pembaca Ibu Christine





130 dilihat


Jakarta - Sehubungan dengan dimuatnya Suara Pembaca Detik.com (28/02) yang ditulis oleh Ibu Christine perihal pelayanan teknisi Panasonic, manajemen Panasonic Gobel Indonesia menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab kami dalam memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Ibu Christine untuk memberikan solusi terhadap persoalan ini dan telah berakhir dengan saling pengertian yang baik antar kedua belah pihak. Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Ibu Christine dalam menggunakan produk Panasonic. Panasonic selalu berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi pengguna produk kami dalam memperoleh pelayanan konsumen yang terbaik. PT Panasonic Gobel Indonesia Jl. Dewi Sartika No.14, Cawang
Source : detik

Terkait
TOKOPEDIA KONYOL
Penyelesaian Harga Estilo Setelah Membayar Booking Fee
Kelalaian Laris Love Salon (Benhil)
Kecewa Dengan Sistem Gopay


jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini