Dua Minggu Layanan IndiHome Mati, Mohon Perbaikannya!





146 dilihat


Jakarta - KeluhanSudah dua minggu sejak tanggal 06 Desember 2017, jaringan IndiHome saya tidak bisa digunakan. Hal ini sudah saya laporkan beberapakali dan mendapatkan nomor pengaduan: INV. Jawaban call centre hanya janji akan segera ditangani pihak terkait dikarenakan ada gangguan massal di line internet saya. Teknisi dilapangan belum ada yang datang untuk melakukan perbaikan. Yang ingin saya tanyakan adalah, apakah perbaikannya membutuhkan waktu selama ini? Mohon perbaikan secepatnya, terima kasih. KurniawanJawaban Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait
Source : detik

Terkait
Hati Hati dengan Ninja Xpress
Penjelasan Program IGCSE SMAN 10 Malang
Kecewa dengan Pelayanan Essilor Indonesia
Respon Positif Hoka-Hoka Bento Mengenai Egg Chicken Roll


jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini