Hilangnya Kuota Internet XL





82 dilihat


Pada tanggal 21 September 2017, saya mendapatkan informasi dari XL bahwa kuota XL (on account - reward CIMB NIAGA) saya tersisa 160 MB. Padahal sebelumnya saya memiliki kuota yang cukup banyak yakni sebesar 9 GB.

Saya tidak banyak menggunakan internet, karena saya memakai kuota internet dari provider lain. Pada tanggal 21 September saya sudah menghubungi pihak Customer Care XL, dan menurut informasi dari mereka akan di-follow up. Namun tidak ada kabar.

Saya menghubungi kembali Customer Care XL pada tanggal 24 dan 27 September dan saya mendapatkan jawaban yang sama, bahwa masih dalam proses oleh tim terkait.

Pertanyaan saya adalah, apakah memerlukan waktu yang cukup lama untuk menyelidiki hilangnya kuota internet saya sebesar 8 GB ? Mohon konfirmasi dari pihak XL. Terima kasih.


Source : kompas

Terkait
Kecewa Terhadap Produk dan Service Sony Xperia Z
Kaukah Yunania Mercy Oliawar
Perlakuan Tidak Menyenangkan Pengemudi Taksi Express
Kecewa Firstmedia 3 Hari Lebih Internet Mati


jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini