Transaksi Gagal, Namun Dana Tidak Dikembalikan





112 dilihat


Pada tanggal 14 Oktober 2017 saya melakukan transaksi di Hot Star Chicken Lippo Supermall Karawaci sebesar Rp.150.000 dengan menggunakan Ovo. Namun dimesin EDC merchant tersebut menyatakan bahwa transaksi saya gagal (pihak merchant sudah mencoba untuk reprint namun keterangannya batch empty).

Lalu saya menghubungI Call Center OVO di dan saya disarankan oleh petugas call center untuk membayarkannya dengan metode lain terlebih dahulu. Saya diminta untuk mengirimkan foto bukti screen shot history transaksi pada aplikasi Ovo dan bukti struk dari Star Chicken yang saya bayarkan dengan menggunakan metode kartu debit.

Lalu pihak Ovo akan mengkreditkan kembali saldo saya yang telah terpotong tersebut dalam waktu 1x24 jam atau selambat-lambatnya dalam waktu 3x24 jam. Seluruh persyaratan, bukti, dan dokumen pendukung yang diminta telah saya kirimkan melalui email pada saat itu juga tanggal 14 Oktober 2017 jam 16:04, namun hingga saat ini tenggat waktu maksimal sudah lewat dan dana saya msh belum kembali juga.

Saya sudah bosan berkali-kali menghubungi petugas call center maupun email. Namun jawaban yang saya dapatkan hanya sedang ditindaklanjuti oleh pihak terkait, tanpa adanya kepastian berapa lama lagi saya harus menunggu.

*tayang tanggal 18 Oktober 2017


Source : kompas

Terkait
Minta Info Hasil Lab, Kecewa Layanan Telepon RS Dharmais
Entah Pungutan dan Makelar Apa Ini Namanya di Samsat Jakarta Barat
Sinyal Full Tapi Tidak Bisa Akses IM2 di Kapuk Muara
lanjutan thread yang katanya kemaren hoax mengenai buyers yang kurang ajar


jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini