Slogan Bank Sumut \"Memberi Pelayanan Terbaik\" Benarkah?




76 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Kebetulan saya memang berniat untuk membuka rekening tabungan Bank Sumut Cabang Jakarta Selatan. Saya mencoba menanyakan lewat telepon kepada Frontliner Bank Sumut Cabang Jakarta Selatan. Apakah kita bisa buka account online?  

Ternyata Frontliner menjawab tidak bisa dan mengatakan bahwa Bank Sumut dalam rangka memperluas service-nya di Daerah Khusus Ibukota Jakarta bersedia melakukan sistem "jemput bola" pada calon nasabah baru. Salut!

Bank Sumut melakukan service lebih pada nasabah berbeda dibanding bank lain. Tapi, kemudian pada kenyataannya malah saya yang diinstruksikan untuk datang ke Kantor Cabang Bank Sumut Jakarta Selatan. Saya sedikit kecewa dengan kondisi ini. Kedua, ketika saya membuka rekening saya merasa bahwa Fronliner mendikte saya untuk mendeposit uang saya meski saya sebenarnya ini buka account cukup tabungan saja.

Saya mau menanyakan apakah cara kerja khususnya Frontliner dari Bank Sumut Cabang Jakarta Selatan dalam rangka ekspansi pelayanannya di DKI memang seperti itu? Dan, terkait dengan Penerbitan ATM tidak adakah fasilitas ATM instan yang saat buka account calon nasabah bisa langsung mendapatkan ATM tersebut tanpa harus menunggu berminggu-minggu?

Masih berlakukah semboyan Bank Sumut "Memberikan Pelayanan Terbaik". Terima kasih atas atensi dan penjelasannya.

Andre Tambunan
Ciledug Jakarta Selatan

242
<\/strong>


Jawaban

oleh pihak terkait


(msh/msh)

Source : detik

Terkait

Tagihan Pemakaian Aetra tidak Wajar
Sudah Lapor ke 14041 Sampai Sekarang Masih Belum Ada Hasil
Laptop Byon Dari Astrindo Rusak, Perbaikan Lama
Bahaya Bumbu Baru Solaria Plaza Kalibata

Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar