Tindak Lanjut Keluhan Error pada Sistem IT KPR Niaga





76 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Sehubungan dengan surat Bapak Antonius Slamet Raharjo yang berjudul "Error pada Sistem IT KPR Niaga" (detikcom<\/strong>, 25 April 2008), dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Antonius Slamet Raharjo atas layanan Bank Niaga.

Sebagai tindak lanjut keluhan tersebut kami telah menghubungi Bapak Antonius Slamet Raharjo guna menjelaskan permasalahan yang terjadi dan dicapai kesepakatan oleh kedua belah pihak bahwa permasalahan tersebut telah diselesaikan.

Kami berterima kasih atas kesempatan dan masukan yang telah diberikan karena Kepuasan Nasabah merupakan fokus dari seluruh usaha kami dalam upaya menjaga dan terus meningkatkan kualitas layanan Bank Niaga.

Demikian kami sampaikan. Atas kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,
PT Bank Niaga Tbk.
Dina Sutadi
Vice President
Corporate Communication Division Head <\/strong>


Jawaban

oleh pihak terkait


(msh/msh)

Source : detik

Terkait
Terima Kasih atas Pengertian "AIG Life Tidak Profesional"
Keluhan First Logistic
Mohon Electronic City dan Tecnogas Selesaikan Masalah Kami
Tanya nih ya


jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini