Penarikan Alat Indovision Lambat





104 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya adalah pelanggan Indovision no8. Setelah 1 tahun berlangganan, per 3 Januari 2007 saya memutuskan berhenti berlangganan. Saat berhenti berlangganan, permohonan dikirim via fax ke customer care Indovision dan segera difollow up serta dijanjikan sekitar 2 minggu proses penarikan alat dan pentrasferan uang jaminan diselesaikan.Namun kenyataannya hingga lebih dari 1 bulan tidak ada kepastian. Saya sudah beberapa kali menelepon, mengirim email dan SMS namun hanya dijawan sedang dalam proses dan diharapkan bersabar. Kesan pelayanan yang cepat dan baik yang selama 1 tahun saya rasakan menjadi berbalik dengan perasaan kesal karena hanya diberikan janji-janji saja. <\/I>

Jawaban

oleh pihak terkait


(nrl/nrl)

Source : detik

Terkait
BUKAYANGBAIK, Bukalapak yang nggak baik!
Sudah Habis Kontrak, Dana Asuransi Bumiputera belum Dicairkan
OPERATOR TRI3 MENGHILANGKAN QUOTA KENDO SECARA TIBA TIBA
BOLT LICIK Hati2 Real Story ane dijebak Bolt Ultra Unlimited


jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini