Pesanan Lazada Dibatalkan Sepihak, 3 Bulan Menunggu Refund Dana




84 dilihat


Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya melakukan pemesanan ponsel Xiaomi Redmi Note 4X 4GB/64Gb pada tanggal 26 Februari 2018, dan pembayaran menggunakan kartu debit Mandiri dengan nomor Pesanan566.

Tetapi setelah itu penjual di lazada melakukan pembatalan pesanan tanggal 2 Maret 2018. Tanggal 3 Maret 2018 ,saya menerima email bahwa Lazada telah mengajukan pengembalian dana.

Saya sudah berkomunikasi dengan Lazada tanggal 14 Maret 2018 yang mengirimkan bukti pengembalian dana dengan menyertakan screenshot "Substitute Receipt" dari Alipay Singapore. Disampaikan agar bukti tersebut dibawa ke Bank Mandiri sebagai bukti pengembalian Dana.

Namun pihak bank mengatakan bahwa itu bukan bukti pengembalian dana, melainkan bukti penerimaan dari pihak Lazada. Saya kembali menghubungi Lazada dan melaporkan hal tersebut.

Melalui telepon, Lazada mengkonfirmasi akan mengirimkan kode ARN untuk klaim ke pihak bank. Ketika kode ARN saya bawa, pihak Bank Mandiri Baturaja mengatakan dana belum ada yang masuk.

Tolong kepada Lazada untuk membantu saya mengembalikan dana seutuhnya dan jangan jadikan konsumen sebagai korban dari sistem seperti ini.


Hadie
4***
Jawaban

(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Kualitas Pelayan Palyja Jakarta
Milkuat Basi
Tanggapan untuk "Ada apa denganmu, LOD DIY?"
Bosan Sinetron Indonesia

Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar