Pengiriman Pesanan Salah, Refund JD.ID belum Diterima




97 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 12 Maret 2018, saya melakukan transaksi pembelian smart TV Toshiba di JD.ID dengan nomor pesanan89. Dikarenakan yang dikirimkan TV LED biasa, maka saya kembalikan ke JD.ID pertanggal 13 Maret 2018.

Tanggal 24 Maret 2018, JD.ID menginformasikan melalui email bahwa pengembalian dana telah berhasil dilakukan ke kartu kredit pada tanggal 20 Maret 2018. Tetapi menurut customer care bank penerbit, tidak ada dana yang masuk ke kartu kredit, konfirmasi ini saya lakukan sebanyak 3 kali.

Sampai dengan keluhan ini disampaikan, JD.ID selalu saja memberikan alasan untuk mengirimkan billing tagihan kartu kredit. Padahal lembar tagihan tersebut sudah saya kirimkan seminggu sebelumnya.


Joko
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Penipuan oleh Livingsocial.co.id
Terima Kasih Tukar Guling Kettler
PDAM tidak Mengalir, Harus Mengadu Kemana?
Surat Terbuka Untuk P2T Jakarta Utara

Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar