Tanpa Penjelasan, Tokopedia Menonaktifkan Akun OVO





70 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Kejadian bermula ketika saya melakukan transaksi di Tokopedia pada tanggal 2 Maret 2019 dengan kupon Maret Mantap yang mendapatkan cashback reward sebesar Rp 50.000.

Tanggal 3 Maret 2019, jumlah poin OVO saya hilang menjadi 0, padahal saya tidak melakukan transaksi apapun. Saya sudah menyampaikannya ke OVO melalui email , dari email dan diinformasikan untuk screenshot semua history transaksi di Tokopedia.

Pada 7 Maret 2019, saya kembali transaksi di Tokopedia, dengan reward 99.500 poin OVO, namun kembali tidak masuk ke akun. Customer service yang saya hubungi mengatakan bahwa akun OVO saya tidak aktif dengan catatan reward saya ditahan selama 7x24 jam sampai akun OVO saya diaktifkan kembali.

Saya pun kembali menghubungi cs OVO terkait hal pengaktifkan kembali saldo OVO,jawaban dari pihak OVO dari tetap sama yaitu menunggu sampai reward saya masuk dan sama sekali tidak menginformasikan kalau akun OVO saya telah disuspend oleh pihak OVO.

Kemudian tanggal 10 Maret 2019 saya menghubungi pihak OVO, menginformasikan bahwa akun saya telah disuspend. Namun tidak bisa memberikan alasan yang jelas dan menuduh saya melakukan kecurangan.


Evenly
990
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait
Paket Telepon 30 Hari 150 Menit All Operator, Ternyata Hanya 47 Menit
Tidak Pernah Mengirimkan SMS Permintaan Aktivasi NSP 1212
Delivery Nissan Cikarang
Meminta Kejelasan Handphone D One DG 628 dari Sarindo Group


jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini