Hampir 2 Bulan Saldo Bukalapak Dibekukan Tak Ada Penyelesaian




32 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 12 September 2019, saldo Bukalapak saya dibekukan secara sepihak. Hari itu juga saya lakukan penggantian password sesuai intruksi dari Bukalapak dan setelah itu menghubungi customer service melalui email.

Karena informasi yang diberikan menurut saya kurang informatif, saya menghubungi melalui chatlive Bukalapak. Saya diminta untuk memngirimkan beberapa berkas dan sudah saya kirimkan ke alamat Policy Bukalapak tanggal 02 Oktober 2019 melalui JNE YES.

Jika dihitung sampai sekarang sekitar hampir 20 hari dan saya tidak menerima konfirmasi apapun dari pihak Bukalapak. Dan jika dihitung dari saldo Bukalapak saya dibekukan dan melakukan komplain sudah hampir 1,5 bulan lamanya saldo saya senilai Rp 7 Juta dibekukan pihak Bukalapak.


Evi
4422
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Akibat Batal Kirim Oleh Rodalink Agenda Bersepeda Kacau
Menanyakan Fungsi UPT Perparkiran Pemprov DKI Jakarta
Poll kaskus
Saat Awal Menggunakan mobi Merasa Sangat Puas

Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar