Transfer dari BNI ke Bank Permata, Dana Belum Sampai Tujuan




33 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 13 Agustus 2019, saya melakukan transfer uang sejumlah Rp 15 juta ke Bank Permata menggunakan Internet Banking BNI. Tapi dana belum sampai ke rekening tujuan sampai saat ini.

Beberapa hari kemudian saya membuat laporan langsung ke kantor cabang BNI KK Adi Sucipto D/H Bandara Adi Sumarmo, Solo dengan nomor laporan 2019/96560. Setelah itu setiap minggu saya selalu follow up langsung ke kantor cabang, tetapi belum mendapatkan hasil yang memuaskan.

Informasi terakhir belum ada lagi konfirmasi dari pihak Bank Permata. Saya merasa kecewa karena proses penyelesaiannya sudah memakan waktu hingga dua bulan lebih lamanya.


Pinasti
2104
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

ASK website jualjasakaskuscom penipu bukan
Respon yang Baik Keluhan Tidak Ada Konfirmasi Idwebspace
Surat Terbuka Untuk SAMSUNG
Air Asin PDAM di Jembatan Besi Jakarta Barat

Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar