Data Jaminan di Hotel Airy Tak Ada, Uang Deposit Tak Kembali




9 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya kecewa dengan layanan Airy dalam mengelola partnernya. Sebagai informasi, saya menginap di salah satu partner Airy yaitu di Griya Amartha, Airy Eco Setiabudi Tengah 3.

Saat check in, resepsionis menyampaikan kalau diperlukan meninggalkan KTP atau deposit senilai Rp 100 ribu. Berhubung tidak mempunyai uang tunai pada saat itu, saya meninggalkan KTP di resepsionis.

Esok harinya, saya tarik kembali KTP dan saya ganti dengan uang Rp 100 ribu, tidak ada proses pencocokan data maupun penggantian kwitansi. Pada tanggal 31 Oktober 2019, saya check out dari hotel, ketika hendak menarik uang jaminan, pihak hotel mengatakan kalau karyawan yang bertanggungjawab belum datang.

Akhirnya saya putuskan untuk meninggalkan nomor rekening di resepsionis dan berpesan agar uang ditransfer kembali lewat rekening. Tetapi setelah itu tidak ada tindak lanjut dan uang saya belum dikembalikan.


Wijaya
5382
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Refund Dana dari Lazada Indonesia
Petugas Parkir Motor ISS Parking Pulo Gadung Trade Centre
Transjakarta Mengecewakan
Tidak Keberatan Petugas Tol Sering Mengurangi Kembalian

Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar