Transaksi Melalui Dompet Pulsa XL, Pulsa Terpotong Dua Kali




21 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Hari Sabtu, 9 November 2019, saya melakukan transaksi pengisian paket xtra combo XL melalui 151. Saldo terpotong dua kali dengan bukti laporan notifikasi ada dua, tetapi dengan jam dan nomor seri transaksi yang sama.

Setelah itu saya menghubungi call center 817 dengan nomor keluhan C7 dan disuruh menunggu selama 1x24 jam. Senin, 11 November 2019, saya mendatangi kantor XL di Plasa Marina Surabaya karena saldo masih terpotong dua kali.

Oleh petugas, saya disarankan menanyakan ke dealer di tempat dimana saya transaksi yaitu PT Parastar Distrindo karena di sistem XL, transaksi yang masuk hanya satu kali.

Setelah saya komplain dan menunjukkan bukti dari XL center bahwa transaksi masuk hanya satu kali tetapi saldo terpotong dua kali, pihak Parastar tidak mau tahu karena kesalahan dari sistem XL. Mohon tanggapan dari pihak PT Parastar Distrindo selaku distributor XL. Terima kasih.


Dwi
7092
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Bapak Albert Telah Dapat Menyaksikan Cinema 3 di TOP TV
Air PAM AETRA Mati Total?
Pelayanan JNE Sangat Amat Buruk
TELKOMSEL MENGECEWAKAN MAIN POTONG PULSA NGGAK JELAS

Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar