Akun Bukadompet Diblokir, Transaksi Pertama di Bukalapak Mengecewakan




18 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 31 Oktober 2019, saya belanja di Bukalapak dengan nomor transaksi30161. Keesokan harinya penjual memasukkan nomor resi JNE30161 yang setelah melakukan pengecekan ke JNE, dikonfirmasikan bahwa resi tersebut tidak valid.

Penjual mengirim chat kepada saya agar melakukan klik "Terima Barang" di aplikasi bukalapak saya. Tentu saja saya menolak dan mengirimkan komplain ke customer support Bukalapak tanggal 4 November 2019. Akan tetapi komplain saya tidak ditanggapi dan kemudian ditutup secara otomatis oleh sistem.

Ini merupakan pengalaman pertama belanja di Bukalapak dan berakhir mengecewakan. Bahkan akhirnya akun Bukadompet saya dibekukan juga, padahal saya sudah mengirimkan foto KTP dan berkas lain yang diminta. Mohon tanggapan dari pihak Bukalapak mengingat dana saya yang tertahan cukup besar Rp 9 juta lebih. Terima kasih.


Suhariyanto
0078
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Perhatian Untuk Semua Perusahaan Penyedia Layanan Jasa!
Kepada Yang Terhormat Bapak Walikota..
Buruknya Palayan JNE-Mohon Tindak Lanjutnya
Surat Terbuka Untuk MatahariMall

Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar