Top up E-money Menggunakan Shopee, Saldo Tak Bertambah




16 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 9 November 2019 jam 03.53 WIB, saya melakukan transaksi top up e-Money Mandiri melalui Shopee dengan nomor transaksi1626. Setelah menunggu sekitar satu jam, saldo tidak bertambah.

Dikarenakan memerlukan saldo untuk membayar tol, saya melakukan top up kembali di Indomaret sebesar Rp 100 ribu dan berhasil.

12 Jam menunggu, saya mengajukan refund di aplikasi Shopee dan status berubah menjadi Proses Pengembalian. Tanggal 11 November 2019, Shopee menghubungi saya melalui email yang isinya meminta menunggu 3 hari kerja.

Tetapi sampai surat ini saya kirimkan, dana belum dikembalikan dan status transaksi di Shopee tertulis Sudah Selesai. Padahal salso e-Money belum bertambah.


Ihwan
5999
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Kecewa Penawaran Sales FirstMedia
Jalan Veteran Tidak Pernah ada Perbaikan
Menemukan STNK Mobil Sedan B 8786 HI Atas Nama Leonard E Sondak SP
Program Dinosaurs Eggs Disdus.com Hanya April Mop?

Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar