Kecewa Transaksi dengan Pelapak Brilliant Acsesoris di Bukalapak





49 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 02 November 2019, saya melakukan pembelian satu set klakson merek Fiamm dari Bukalapak dengan nama pelapak Brilliant Acsesoris dengan nomor transaksi76596.

Karena tidak bisa dikirimkan hari itu juga dan saya membutuhkan secepatnya, maka saya mengajukan pembatalan agar bisa membeli dari pelapak lain. Pengajuan saya ditolak oleh pelapak.

Yang lebih mengecewakan adalah sampai dengan surat ini saya kirimkan, barang belum saya terima dan status di website SiCepat masih di Gerai Surabaya. Pelapak yang saya hubungi melalui buka bantuan menolak untuk membantu. Saya hubungi customer service SiCepat ternyata ada kesalahan penempelan resi pada barang pesanan saya tersebut sehingga malah terkirim ke Sukabumi.

Setelah lebih dari 7 tahun menjadi pelanggan Bukalapak, baru kali ini mendapatkan pelayanan buruk. Apakah tidak ada sanksi bagi pelapak semacam itu? Sudah berkali-kali chat BukaBantuan dan kirim email, jawabannya tetap sama, akan kami follow up bersama tim.

Saya meminta agar uang dikembalikan karena sudah membeli barang sejenis dari toko online lain. Mohon jadi perhatian Bukalapak, terima kasih.


Adi
Nomor Transaksi76596
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait
Barang Pasien Hilang di Ruang VIP RS UKI Cawang
Top Up IM2 Berhasil Tapi \"Active Period Until\" Tidak Berubah
Selalu Teliti Membeli di Matahari WTC Serpong
Kecewa dengan Layanan After Sales Sony Indonesia


jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini