Sudah Sebulan Lebih, Komplain Telkomsel Belum Ada Tanggapan





94 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya sudah melakukan pelaporan pada tanggal 29 Oktober 2019 ke Telkomsel perihal paket Max Stream HBO yang tiba-tiba aktif tanpa diminta. Informasi dari call center, pelaporan akan ditindaklanjuti maksimum 4x24 hari kerja.

Karena tak ada penyelesaian, saya menghubungi call center lagi dan dibantu percepatan pelaporan selama 1x24 jam dan sudah dilakukan percepatan. Tetapi sampai surat ini saya tulis, belum ada solusi yang diberikan.

Saya hanya mendapat SMS bahwa masalah saya masih dalam proses pengecekan tanpa ada pemberitahuan sampai kapan. Mohon tanggapan dan solusi secepatnya. Terima kasih.


Harry
7999
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)



Source : detik

Terkait
First Media Rugikan Pelanggan Hindari Tanggung Jawab
Rusaknya Jalan Raya Kalimalang
Share pengalaman kurang mengenakkan parkir di Ruko depan Pasar Puri
Lampu Penerangan Jalan Umum Tanggung Jawab Siapa?


jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini