Perbaikan Telepon yang Mati Belum Ada Kejelasan





94 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 07 November 2019, saya menghubungi call centre Telkom 147 perihal layanan telepon yang mati dan ada petugas datang untuk melakukan pengecekan. Katanya ada kabel udara putus dengan waktu perbaikan kurang lebih dua minggu atau diganti jaringan kabel fiber optic tapi dicek dulu ketersediaanya.

Tanggal 12 November 2019, saya menelepon lagi karena tak kunjung ada kabar dan hanya diberikan nomor tiket dengan janji petugas akan datang, namun tidak datang.

Bahkan sampai dengan surat ini saya kirimkan, belum ada kejelasan sampai kapan saya harus menunggu perbaikan telepon yang telah lama mati tersebut. Padahal saya sudah berulangkalai menghubungi untuk konfirmasi.


Yustina
9666
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)



Source : detik

Terkait
Kecewa Akan Mutu Zyrex
QuasarNet Super Lambat
Poll: Pengaduan jne yess
Mohon Info Bantuan untuk melaporkan indikasi penipuan developer gan


jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini