Pengaduan Soal Saldo Rekening BTN yang Hilang Belum Ada Kejelasan





125 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 27 Oktober 2019, saya melakukan pengambilan uang sebesar Rp 100 ribu di ATM Bank BTN Jl Dewi Sartika, Cirebon. Ketika melihat saldo di rekening saya, ternyata tersisa Rp 478.000 sedangkan saldo sebelumnya sebesar Rp 6.593.000.

Karena sebelumnya tidak melakukan penarikan, maka keesokan harinya saya melaporkannya ke Bank BTN terdekat. Costumer service menginformasikan ada transaksi pengambilan uang di daerah Seminyak, Bali pada tanggal 18 Oktober 2019 sebesar Rp 3 juta dan tanggal 19 Oktober 2019 dengan jumlah yang sama, padahal pada tanggal tersbut saya berada di Cirebon.

Staff customer service membuatkan surat pengaduan atas masalah tersebut. Pada tanggal 31 Oktober 2019, saya datang kembali ke Bank BTN untuk menanyakan penanganan masalah tersebut, namun tidak ada kejelasan dari pihak bank BTN. Pada intinya saya disini hanya memohon kejelasan atas hilangnya uang yang saya titipkan ke Bank BTN. Terima kasih.


Budin
0837
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)



Source : detik

Terkait
Masukan untuk Bhinneka.com
Paket Berisi Drone Berubah Menjadi Setumpuk Kain
Trauma Warung Leko Grand Indonesia
PT. Timah tidak Transparan


jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini