Kecewa Pembelian Mesin Kopi dari PT FandB Tech Indonesia (Coffindo)





84 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 16 Oktober 2019, saya melakukan transaksi pembelian mesin kopi merek Iberital IB7 dengan harga Rp 37,5 juta yang meliputi mesin kopi Iberital IB7, Grinder Latina 600N, Grinder 900N elektronik, free barista tools (temper, knock box, scale digital 2 unit, milk jug 600ml, tamping mat).

Tetapi setelah melakukan pembayaran melalui transfer BCA, PT FandB Tech Indonesia terkesan susah dihubungi, padahal sebelum ada pembayaran sangat mudah dihubungi.

Untuk mesin kopi, saya terima tanggal 24 Oktober 2019, untuk dua unit grinder dan barista tools tak kunjung datang. Setelah terus menghubungi sales, kantor PT FandB Tech Indonesia, tanggal 18 November 2019, dua unit grinder dikirimkan. Untuk sisa barista tool belum dikirim sampai sekarang beserta free product.

Saya juga ingin komplain terkait kondisi barang yang penyok ketika saya terima. Setelah satu minggu pemakaian timbul masalah lain, pressure pump tidak berfungsi, air panas dari water tank tidak keluar, bar pressure yang mengembun.

Komplain saya untuk penukaran mesin baru karena masih dalam masa garansi hanya mendapat jawaban akan ditindaklanjuti dan tidak bisa ganti unit baru karena garansinya hanya berbentuk perbaikan yang lumayan memakan waktu karena spare part tidak tersedia di Bandung.


Alva
5879
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)



Source : detik

Terkait
Penyerangan tamu di Vihara Mahavira Marina Semarang
Pelayanan DayTrans Karet Mengecewakan
SURAT TERBUKA UNTUK SELLER suprememgs
Sabar dan Butuh Perjuangan Menghubungi Call Centre IM2


jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini