Pesanan Blibli.com Belum Diterima, Pembatalan Tak Ada Kejelasan





75 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pad tanggal 10 November 2019, saya melakukan pemesanan minyak goreng dari Blibli.com. Sampai dengan tanggal 17 November 2019, pesanan belum saya terima.

Oleh karena itu saya memutuskan untuk melakukan pembatalan, namun customer service Blibli.com mengatakan bahwa paket harus diterima terlebih dahulu agar pembatalan dan pengembalian dananya bisa diproses. Maka dibuatlah pengembalian dengan nomor RMA233782, dengan proses maksimal 3 hari kerja.

Namun sampai dengan surat ini saya kirimkan, pesanan belum saya terima dan proses pembatalan juga tidak ada kejelasannya. Terima kasih.


Doni
1555
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)



Source : detik

Terkait
Ketidaksesuaian Informasi CS Bukalapak
Tanggapan Sony Mobile untuk Bapak Sarfin
Pelayan Masyarakat Yang Tidak Melayani
Service Kulkas Electrolux


jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini