Mengajukan Klaim, Dipingpong oleh ACE Life



Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Mengajukan Klaim, Dipingpong oleh ACE Life

218 dilihat


Jakarta - Saya adalah pemegang Kartu Kredit HSBC Air Asia, yang memiliki fasilitas Credit Pro dari ACE Life yan membayarkan sisa hutang apabila nasabah meninggal atau membayarkan tagihan minimum selama nasabah tidak mampu melakukan aktivitas pekerjaannya dikarenakan kondisi tertentu.

Saat ini saya baru selesai opname karena stroke yang saya alami, untuk itu saya mencoba untuk klaim fasilitas tersebut di atas. Customer Service HSBC meminta saya untuk menghubungi Ace Life, kemudian diminta mengisi form klaim dan mengirimkannya ke Ace Life Assurance.

Setelah seminggu tidak ada jawaban, saya mencoba menghubungi Customer Service Ace Life di nomor09 sesuai instruksi yang diberikan. Oleh operator saya diminta menghubungi Ace Assurance yang mengurus Credit Pro di nomor8.

Ace Assurance bagiat Credit Pro meminta saya untuk menghubungi ACE General, disini saya diminta untuk menghubungi Ace Life yang mengurus Credit Pro di nomor yang telah saya hubungi di awal.

Saya yang menuntut apa yang menjadi hak saya merasa dilempar kesana kemari tanpa ada kejelasan perihal klaim yang saya ajukan.


Andreas Laratsemi
Jl Surabaya, Jakarta Pusat

5410

(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini