Asuransi Mobil Sinarmas Buruk Pelayanannya

Asuransi Mobil Sinarmas

Home > Finansial > Asuransi > Asuransi Mobil Sinarmas Buruk Pelayanannya

588 dilihat


Mobil saya sudah satu minggu berada di bengkel, sampai sekarang pun belom ada tim survey dari asuransi mobil Sinarmas yang datang untuk survey.

Mereka berdalih peraturan mmengharuskan survey itu harus dirumah atau di kantor klien.

Padahal, saya juga pernah mengklaim asuransi sebelumnya, dan itu lancar saja. Mengapa sekarang dibuat ribet sama meraka?

Haryo Tri Hendrawarman
Jl. Buluh Perindu 1 No. 6 B
Jakarta




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini