Pelayanan Asuransi Sequiselife Mengecewakan

ASURANSI SEQUISELIFE

Home > Finansial > Asuransi > Pelayanan Asuransi Sequiselife Mengecewakan

536 dilihat


Saya pemegang Polis No.45 a.n anak saya Pharrel Bimo Octara sejak November 2007. Setelah setahun manjadi nasabah, tepatnya Desember 2008 anak saya dirawat di RS. Dan saya baru kali ini saya mengklaim selisih nilai tertanggung dari Asuransi penanggung saya yang lainya.

Yang saya sesalkan, setelah Agent yg menangani saya sebelumnya, sudah resign. Kemudian Agent Penggantinya (Elhan Johari) sama sekali tidak membantu dengan maksimal. Mengenai data apa yang harus saya siapkan untuk klaim, sehingga ada beberapa kekurangan data/berkas (saya masukkan berkas pertengahan Desember 2009), sampai sekarang belum mendapatkan reinbursment atas selisih dana yang saya klaim.

Alasan yang diberikan dari pihak Sequise juga selalu berbelit-belit. Dan alasannya selalu masih dalam proses. Sementaraa pembayaran premi saya selalu dengan tepat waktu selalu didebit di kartu kredit saya.

Saya sudah minta penggantian Agent. Tapi sampai sekarang tidak ada info, siapa yang menjadi Agent saya disini. Saya lihat tidak adanya insiatif baik dari pihak Sequiselife.

Tolong jangan dilihat saya nasabah perorangan sehingga tidak diperdulikan! Anda hanya mau penghasilan dari premi nasabah. Tapi untuk tanggung jawab Anda semua menghindar. Inikah pelayanan terbaik dari Anda?

Susilawati Arsad
Jl. Pulo Tegal Sari V/1, Wonokromo
Surabaya




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini