Pemaksaan Asuransi dari CitiBank

Citibank

Home > Finansial > Asuransi > Pemaksaan Asuransi dari CitiBank

772 dilihat


Pertama kali saya menerima telpon dari marketing Citibank, menawarkan produk Asuransi Aceina-Personal In Safe. Dalam percakapan (via telpon) pihak Citibank mengkonfirmasi data pribadi saya, dan saya pun memberikan data yang diminta.

Adapun dalam kasus ini, saya belum menandatangani/ menyetujui keanggotaan dari asuransi tersebut. Namun yang terjadi kemudian, pada billing Citibank-Telkomsel card ada potongan sebesar Rp. 123.517 (Aceina Personal In Safe).

Disini saya merasa dikecewakan, karena ketidakprofesionalan pihak Citibank yang langsung memberikan tagihan tersebut. Yang saya ketahui setiap asuransi ada perjanjian tertulisnya. Dan diketahui/ disetujui oleh kedua belah pihak u/ term waktu tertentu.

Mohon penjelasan pihak Citibank.

Edi Supriadi
Jl. Bougenvile V No.6
Bandung




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini