Klaim Asuransi Cigna Mengecewakan

Asuransi Cigna

Home > Finansial > Asuransi > Klaim Asuransi Cigna Mengecewakan

595 dilihat


Tanggal 4 Februari 2009, saya mengirimkan klaim asuransi beserta dokumen shield extra atas suami saya yang rawat inap di Rumah Sakit via tiki sesuai rekomendasi pihak asuransi. Berkali-kali saya menelepon untuk memastikan apakah dokumen kami lengkap atau tidak serta menanyakan berapa lama proses selalu dijawab akan dihubungi. Pada tanggal 25 Februari 2009, kami menerima surat dari asuransi Cigna tertanggal 13 Februari 2009 nomor surat 64/CP/II/2009, tanda tangan dari Heru Sutomo.

Yang berisi pertanyaan - pertanyaan yang serupa dengan permohonan klaim yang telah kami kirimkan tanpa permintaan dokumen tambahan dan telah kami balas via faks ditambah surat dari saya menanyakan proses klaim. Sampai hari ini, tanggal 12 Maret 2009, kami belum pernah dihubungi sampai dimana prosesnya bahkan kami tidak dapat menghubungi departemen klaim dengan kesan dihalang-halangi oleh customer service atau operator Cigna. Padahal saya dan keluarga mengikuti program ini dengan jaminan klaim cepat (dijanjikan 2 minggu) dan tidak berbelit. Saya harap pembaca lebih berhati-hati dalam memilih asuransi agar kejadian ini tidak terulang lagi. Mohon tanggapan dari asuransi Cigna.

myrtha mayasari
magersari permai AA 15
Sidoarjo




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini