Pelayanan Mengecewakan Asuransi ABDA

Asuransi Abda

Home >Finansial >Asuransi > Pelayanan Mengecewakan Asuransi ABDA

1230 dilihat


Saya klaim ke asuransi ABDA kepada petugas, dan ia sudah setuju untuk mengganti semua part yang rusak. Kemudian mobil dibawa ke bengkel untuk seting dan ternyata ada bagian yang kurang sehingga petugak klaim harus mengecek mobil lagi.

Setelah menunggu dua minggu ditungu, saya jadi curiga karena belum juga datang kedua part yang kurang, dan sampai sekarang tidak ada gantinya juga, tanpa alasan jelas.

Terpaksa saya membeli sendiri part yang kurang. Kecewa sekali, padahal asuransi tersebut all risk dan bayar klaimnya pun lumayan.

Jerry Agung Sevianto
Taman Sari Pesona Bali Kampoeng Ubud
Tangerang




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
    jasa foto produk
    Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

    Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
    Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini