Dirugikan oleh Petugas AIA yang Lalai



Home >Finansial >Asuransi > Dirugikan oleh Petugas AIA yang Lalai

298 dilihat


Surabaya - (PT AIA Financial telah mengkonfirmasi permasalah yang dikeluhkan)

Pada tanggal 3 Juli 2012 sebelum jam 10.00 wib saya bermaksud mencairkan polis AIA di Gedung Honda IMSI Surabaya, saya diminta untuk menunggu prosesnya.

Keesokan harinya saya menghubungi call center AIA di nomor980 untuk menanyakan proses pencairan polis saya, tapi belum mendapat jawaban yang jelas.

Saya hanya mendapat informasi kalau nilai NAB yang berlaku jika pencairan dilakukan sebelum jam 10.00 WIB nilainya adalah T+1, dalam hal kasus saya ini NAB yang didapat tanggal 4 Juli.

Tanggal 12 Juli 2012, customer care AIA Jakarta menelepon saya dan mengatakan bahwa saya mendapatkan nilai NAB tanggal 9 Juli 2012. Dijelaskan bahwa surat saya diterima di Jakarta tanggal 6 juli 2012.

Mengapa surat-surat yang sudah saya lengkapi tanggal 3 Juli 2012 sebelum jam 10 pagi dan seharusnya mendapat NAB tanggal 4 Juli 2012, tetapi diinformasikan surat baru sampai di Jakarta tanggal 6 Juli 2012 dan saya mendapat NAB tanggal 9 Juli?

Akibat kelalaian dari pihak AIA ini, saya dirugikan senilai kurang lebih Rp 722.000. Saya sudah berusaha mengkonfirmasi hal ini melalui customer care, tapi sampai saat ini saya belum mendapat penjelasan dari pihak AIA .


Budi Setiawan
Jl Kertajaya VIII Surabaya

99


(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
    jasa foto produk
    Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

    Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
    Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini