Penjelasan AXA Mandiri untuk Keluhan Bapak Leofold



Home >Finansial >Asuransi > Penjelasan AXA Mandiri untuk Keluhan Bapak Leofold

289 dilihat


Jakarta - Sehubungan dengan masukan yang disampaikan Bapak Leofold Butarbutar melalui Detik.com pada tanggal 3 Juli 2012, bersama ini kami sampaikan bahwa AXA Mandiri telah membayarkan klaim polis Beliau setelah melakukan analisa terhadap pengajuan klaim sesuai prosedur yang berlaku.

Customer Care AXA Mandiri telah menghubungi Bapak Leofold untuk memberikan penjelasan mengenai hal ini dan Beliau telah menerima penjelasan kami dengan baik.


Miladinne Inesza Lubis
Corporate Communications Consultant
AXA Mandiri

(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
    jasa foto produk
    Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

    Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
    Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini