Klaim Asuransi Mobil ACA Melelahkan



Home > Finansial > Asuransi > Klaim Asuransi Mobil ACA Melelahkan

294 dilihat


Jakarta - Saya adalah pemegang polis ACA/mobil dengan nomor0, nomor mobil B 1159 FFB. Pada tanggal 1 April saya mengajukan klaim untuk perbaikan baret pada bodi dan fender pintu samping yang patah karena ditabrak motor di bengkel rekanan ACA/Klinik Mobil Pasar Minggu, dengan nomor klaim167.

Tampai sampai sekarang tidak ada kejelasan kapan akan ditindak lanjuti oleh ACA, karena tiap kali saya menelpon ke bengkel, selalu dijawab belum ada konfirmasi SPK dari ACA sehingga belum bisa diperbaiki.

Pada senin, 18 April saya coba telpon langsung ke ACA hotline, diterima oleh Bpk. Tata, dan dijawab sebenarnya datanya sudah masuk, tinggal ditindaklanjuti saja oleh Bpk.Indra. Tapi anehnya sampai hari inipun/ 20 April saat saya menanyakan ke bengkel, lagi-lagi dijawab belum ada konfirmasi dan SPK dari ACA.

Saya heran dengan standar pelayanan ACA dalam melayani klaim customer, 3 minggu klaim dibiarkan tanpa kejelasan.


Djati Hidayat
Graha Kalimas, H/1, Setiadarma, Tambun Selatan

70

(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini