Prudential Tidak Tertib Administrasi?



Home > Finansial > Asuransi > Prudential Tidak Tertib Administrasi?

271 dilihat


Jakarta - Mama dan Papa saya adalah nasabah Asuransi PRUDENTIAL yang bergabung sejak Juni 2008. Sejak awal kepesertaan sampai sekarang Maret 2011, mama dan papa saya hanya dikirimin 5 kali pernyataan transaksi.

?Saya sendiri telah bosan menelpon ke customer care dan ke agent prudential (bergabung dgn agen VIOLA CENDANA).? Sampai detik ini tidak ada tanggapan dari PRUDENTIAl.

Apakah memang perusahaan sebesar PRUDENTIAL tidak mengerti administrasi atau tidak tertib Administrasi? Kami sebagai nasabah hanya meminta apa yang menjadi hak kami.

Jika hanya untuk selembar pernnyataan transaksi saja sulit untuk diberikan, bagaimana dengan hal yang lainnya? Mohon tanggapannya dari PRUDENTIAL. Terima kasih.

Lie Tjin
Jl. Muwardi IIE No.23 Jakarta barat

6777


(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini