Tanggapan AXA Life Atas Keluhan Bapak Tarmizi



Home >Finansial >Asuransi > Tanggapan AXA Life Atas Keluhan Bapak Tarmizi

228 dilihat


Jakarta - Terima kasih atas masukan Bapak Mohammad Tarmizi yang disampaikan di detik.com pada 10 Desember 2010. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Kami berkomitmen untuk memberikan informasi secara transparan kepada nasabah sekaligus bertanggung jawab menjaga kerahasiaannya. Kami telah menyampaikan secara tertulis jumlah nilai manfaat yang diterima nasabah, dalam hal ini Ibu Wartiningsih, pada akhir kontrak sesuai ketentuan polis.

Demikian penjelasan kami. Silakan hubungi Customer Care Centre kami di nomor 7377 untuk informasi lebih lanjut.
Wahyu Setia
Brand & Communication Consultant
AXA Life Indonesia, Ratu Plaza Office Building 10th Floor,
Jl. Jend. Sudirman Jakarta


(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
    jasa foto produk
    Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

    Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
    Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini