Kecewa Dengan Klaim Chartis Insurance



Home >Finansial >Asuransi > Kecewa Dengan Klaim Chartis Insurance

286 dilihat


Jakarta - Saya penumpang lion JT 765 tgl 14 Desember 2010 eTicket No774228, dan pemegang polis Travel Insurance No GG 644491. Saya sangat kecewa dengan pelayanan klaim asuransi keterlambatan penerbangan yang saya alami dan ajukan klaim walaupun seluruh kelengkapan sudah saya penuhi sesuai dengan ketentuan. Sebagai bukti, jika dibutuhkan korespondensi saya dengan Chartis bisa saya lampirkan.

Saya berharap Lion tidak lagi menggunakan asuransi seperti Chartis yang tidak profesional dan menggantinya dengan perusahaan asuransi yang lebih profesional dan bonafide, karena saya sebenarnya tidak menuntut uang klaim yang tidak seberapa, namun sekedar ingin mengetahui prosefesionalisme perusahaan asuransi bersangkutan.
?
Terima kasih
?
Abdul Muis
Jalan Gorontalo V No. 1 C Tg. Priuk Jakarta

0322




(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
    jasa foto produk
    Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

    Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
    Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini