Tanggapan AXA Mandiri Untuk Bapak Oka



Home >Finansial >Asuransi > Tanggapan AXA Mandiri Untuk Bapak Oka

279 dilihat


Jakarta - Sehubungan dengan surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Oka Yulianto di detik.com pada 6 Januari 2011, kami telah menyampaikan penjelasan kepada Bapak Oka Yulianto mengenai status polis dan menyerahkan surat perpanjangan polis periode11. Bapak Oka Yulianto menerima penjelasan yang kami sampaikan dan surat perpanjangan polis telah diterima dengan baik.

Terima kasih atas kepercayaan dan masukan yang diberikan kepada AXA Mandiri.? Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan terhadap Nasabah. Silakan menghubungi Customer Care Centre AXA Mandiri di nomor0 7399 untuk informasi lebihlanjut.

Wahyu Setia
Brand & Communications Consultant
Ratu Plaza Office Building 10th Floor,
Jl. Jend. Sudirman No. 9 Jakarta

(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
    jasa foto produk
    Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

    Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
    Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini