Informasi Klaim Asuransi Perisai BNI untuk Ibu Dewi Miranti



Home >Finansial >Asuransi > Informasi Klaim Asuransi Perisai BNI untuk Ibu Dewi Miranti

404 dilihat


Jakarta - Surat Ibu Dewi Miranti (Detik, 17/10) yang berjudul Proses Klaim Perisai Plus Kartu Kredit BNI yang Berbelit-belit menyampaikan keluhan atas prosedur klaim Perisai Plus Kartu Kredit BNI yang berbelit-belit. Kami sampaikan permohonan maaf aats ketidaknyamanan tersebut.

BNI telah menghubungi dan menginformasikan bahwa hasil klaim asuransi tersebut telah melunasi tagihan Kartu Kredit BNI. Sisanya telah ditransfer ke rekening ahli waris pada tanggal 8 September 2010.

Ibu Dewi Miranti menerima penjelasan yang disampaikan serta permasalahan telah dapat diselesaikan dengan baik. Terima kasih atas kepercayaannya untuk menggunakan produk dan layanan BNI.

Putu B Kresna
Corporate Secretary BNI



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
    jasa foto produk
    Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

    Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
    Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini