Susahnya Mengurus Klaim di Prudential



Home > Finansial > Asuransi > Susahnya Mengurus Klaim di Prudential

214 dilihat


Jakarta - Saya Tedy Nurhalim. Nasabah Prudential nomor polis4. Saya benar-benar merasa kecewa oleh prudential.

Klaim saya dari bulan Februari sebanyak 3 (tiga) case sampai saat ini belum juga ada kejelasan. Padahal saya sudah 2 (dua) kali datang ke Prudential untuk memastikan prosesnya. Tetapi, selalu ada saja alasanya.

Saya mohon kepada Prudential untuk menyelesaikan proses secepatnya. Terima kasih.

Tedy Nurhalim
Jl Kebon Jeruk 19 Jakarta

6428



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini