Penjelasan Klain Asuransi Manulife Kepada Bapak Wendy Listanto



Home > Finansial > Asuransi > Penjelasan Klain Asuransi Manulife Kepada Bapak Wendy Listanto

302 dilihat


Jakarta - Sehubungan dengan Surat Pembaca di detik.com Sabtu, 28 Agustus 2010 yang berjudul "Ternyata Susah Mengurus Klaim di AJ Manulife Indonesia", yang disampaikan Bapak Wendy Listanto, dengan ini disampaikan bahwa proses klaim masih berjalan dan untuk dapat memberikan kepastian atas proses pembayaran atas klaim tersebut, kami masih memerlukan tambahan\ keterangan dari pihak-pihak terkait.
?
Keputusan atas pengajuan klaim dimaksud baru dapat dilakukan bilamana seluruh dokumen dan keterangan yang diperlukan telah lengkap diterima. Kami telah menghubungi dan menjelaskan hal di atas kepada Bapak Wendy Listanto dan beliau dapat mengerti.?
?
Merupakan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap nasabah.
?
Hormat kami,?
Dr Yuan Kurniawan FLMI
Head of Customer Service Committee
PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia
?


(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini