Klaim Prudential Lama Sekali



Home > Finansial > Asuransi > Klaim Prudential Lama Sekali

277 dilihat


Jakarta - Saya ingin komplain dan mempertanyakan klaim saya. Saya nasabah Prudential dengan No Polis1 an Euis Kurnia Sari. Saya ingin penjelasannya dari Prudential mengenai Klaim Rawat Inap yang saya ajukan pada bulan April 2010 yang sampai sekarang belum ada beritanya atau tidak jelas.

Saya sudah menanyakan ke Customer Service tetapi jawabannya masih dalam proses. Bahkan, pihak Prudential sudah bertemu dengan saya untuk wawancara dan pencocokan data. Tetapi, sampai sekarang masih belum ada jawabannya. Ini maksud Prudential apa?

Apakah Prudential tidak mau membayar Klaim? Kalau Prudential tidak mau membayar Klaim langsung saja kasih jawabannya jangan digantung. Sedangkan kewajiban saya membayar Premi tetap saya lakukan.

Saya mohon agar klaim yang saya ajukan segera diproses dalam waktu 10 hari. Terima kasih.

Euis Kurnia Sari
Jl Mangga Besar XIII Gg B-11 No 7 RT 01/03 Jakarta Pusat

1788



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini