Penantian Prudential yang Tertunda



Home > Finansial > Asuransi > Penantian Prudential yang Tertunda

223 dilihat


Jakarta - Saya nasabah Prudential dengan nomor polis4 atas nama sutrisno. Saya ingin mempertanyakan klaim rawat inap yang saya ajukan pertengahan Maret 2010 yang sampai sekarang belum ada kejelasannya (lebih kurang 6 bulan).

Saya sudah menanyakan via Customer Service Prudential tetapi jawabannya masih dalam proses. Mau sampai kapan Prosesnya? Sudah enam bulan saya menunggu proses klaim saya yang belum juga mendapat kejelasan.

Apa mungkin pihak Prudential memang tidak ingin membayar klaim yabg saya ajukan. Apakah Prudential hanya bisa membuat janji kosong saja. Jadi hak saya sebagai nasabah itu apa. Saya di sini hanya ingin menuntut yang sudah menjadi hak saya.

Saya ingin pihak Prudential segera merealisasikan pembayaran klaim saya dalam minggu ini. Semoga mendapat perhatian dan terima kasih.

Sutrisno
Jl Pramuka Sari 1 No 09 RT 11 RW 08 Jakarta Timur

428



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini