Tanggapan CAR Life Insurance atas Surat Bapak Renaldy Raharjo



Home >Finansial >Asuransi > Tanggapan CAR Life Insurance atas Surat Bapak Renaldy Raharjo

1138 dilihat


Jakarta - Menanggapi surat elektronik Bapak Renaldy Raharjo yang disampaikan melalui forum surat pembaca portal Detikcom, tertanggal 29 Juni 2010, dengan judul Nama Besar Central Asia Raya Bukan Jaminan, pertama-tama kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Ketika permasalahan ini kami ketahui, kami segera tanggap dan tetap proaktif melakukan komunikasi kepada pihak-pihak terkait meskipun sampai dengan saat ini belum ada penyelesaian yang memuaskan bagi pihak Pemegang Polis.

Sangat disayangkan kami mengalami kendala dalam menangani masalah ini dan kami belum mencatat ada pembayaran premi lanjutan karena kami belum menerima pembayaran sedangkan bukti transaksi pembayaran premi yang diterima oleh Pemegang Polis bukanlah kwitansi resmi yang dikeluarkan oleh PT AJ Central Asia Raya sehingga tidak diakui sebagai pembayaran yang sah.

Sebagaimana dimaklumi bahwa contoh kwitansi resmi selalu kami lampirkan dalam berkas Polis yang dimiliki oleh Pemegang Polis. Namun demikian, kami tetap akan membantu agar permasalahan ini dapat segera selesai dengan baik.

Perlu juga kami tegaskan bahwa dalam mengelola pembayaran premi lanjutan, kami selalu mengirimkan surat pemberitahuan jatuh tempo premi dan rekening investasi tahunan kepada seluruh Pemegang Polis sesuai dengan alamat yang tercantum dalam pengajuan permohonan asuransi dan disimpan dalam data base kami. Dengan demikian Pemegang Polis dapat mengetahui informasi mengenai portofolio asuransi yang dimilikinya, dan apabila ada ketidaksesuaian data atau informasi antara yang kami sampaikan dengan catatan pihak Pemegang Polis dapat segera diketahui dan menyampaikan langsung perbedaan tersebut kepada kami.

Kami juga telah menyediakan layanan SMS Center no1000? yang dapat diakses selama 24 jam sehari oleh seluruh Pemegang Polis yang nomor telepon selular (HP)nya telah didaftarkan dalam data base kami. SMS Center ini digunakan untuk mengakses informasi mengenai Jumlah Unit, NAB, Saldo Investasi, maupun keluhan lainnya (jika ada) sehingga dapat segera kami tindaklanjuti.?

Demikian penjelasan kami untuk diketahui dan dimaklumi adanya. Terima kasih.

Yohanes Paul Morris
Divisi Operasional??????????
CAR Life



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
    jasa foto produk
    Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

    Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
    Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini