Penyelesaian Klaim AXA Mandiri untuk Bapak Lucky Luqman



Home >Finansial >Asuransi > Penyelesaian Klaim AXA Mandiri untuk Bapak Lucky Luqman

227 dilihat


Jakarta - Menanggapi Surat Pembaca di Detik.com tanggal 15 Februari 2010 dari Bapak Lucky Luqman mengenai pengajuan klaim dari polis nomor8698 dan9756 dengan judul "Klaim Asuransi AXA Mandiri Sampai Sekarang Belum Masuk Rekening", berikut kami informasikan bahwa kami telah menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Per 16 Februari 2010 dana telah ditransfer ulang dan telah diterima dengan baik. Bapak Lucky telah menyetujui bahwa permasalahan tersebut telah terselesaikan. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada AXA Mandiri.

Demikian penjelasan dari kami.

Hormat kami,
Wahyu Setia
AXA Mandiri - Brand & Comm Consultant



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
    jasa foto produk
    Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

    Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
    Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini