Tanggapan Prudential Berkenaan dengan Surat Bapak Hendra Manggala



Home >Finansial >Asuransi > Tanggapan Prudential Berkenaan dengan Surat Bapak Hendra Manggala

877 dilihat


Jakarta - Sehubungan dengan dimuatnya surat pembaca yang dikirim oleh Bapak Hendra Manggala Cipta, ST berjudul "Bukankah Slogan Prudential Always Listening Always Understanding" di detikcom pada 19 Desember 2009, izinkanlah kami memberi tanggapan atas surat tersebut.

Dalam surat pembaca tersebut, Bapak Hendra menanyakan mengenai pengiriman Pernyataan Transaksi, layanan Prudential Customer Line, cara pendaftaran PRUaccess dan layanan komunikasi kami melalui surat elektronik.

Kami telah menghubungi Bapak Hendra dan memberikan penjelasan secara langsung mengenai hal-hal yang beliau pertanyakan tersebut yang telah diterima dan dimengerti dengan baik oleh Bapak Hendra.

Penjelasan tersebut antara lain adalah bahwa Prudential Indonesia memiliki jadwal baru untuk mengirimkan surat Pernyataan Transaksi kepada nasabah, yaitu setiap ulang bulan sesuai dengan tanggal terbitnya polis.

Dalam dokumen tersebut, terdapat informasi mengenai Pernyataan Transaksi, Pemberitahuan Premi, dan Konfirmasi Pembayaran, sesuai dengan terjadinya hal-hal tersebut di bulan sebelumnya. Untuk polis milik Bapak Hendra, jadwal pengiriman Surat Pernyataan Transaksi adalah pada tanggal 11 setiap bulannya.

Kami juga telah menjelaskan bahwa untuk mendapatkan informasi polis melalui telepon, nasabah dapat menghubungi layanan Prudential Customer Line di nomor yang dapat diakses dalam 7 hari seminggu dan 24 jam sehari, dengan pilihan:

1. Tekan "1" untuk informasi khusus polis. Nasabah perlu memasukkan Telepon Identification Number (TIN). Bapak Hendra belum menerima TIN yang kami kirimkan bulan Mei 2009 yang lalu, dan oleh karenanya kami telah mengirimkan kembali TIN tersebut pada tanggal 22 Desember 2009 dan telah diterima dengan baik oleh yang bersangkutan.

2. Tekan "2" untuk informasi umum pelayanan polis.

3. Tekan "3" untuk informasi poin PRUflyers yaitu program "member get member" nasabah Prudential.

4. Tekan "0" untuk berbicara dengan Customer Relations Officer kami. Khusus pilihan ini hanya dapat diakses setiap hari kerja mulai jam 7 pagi hingga 7 malam.

Nasabah dapat pula memperoleh informasi polis melalui PRUaccess, sebuah website khusus bagi para nasabah yang mendaftarkan diri untuk mendapatkan Login ID dan Password, di mana di dalamnya terdapat informasi kepemilikan polis nasabah secara online.

Cara pendaftaran adalah dengan mengisi dan menandatangani formulir permohonan pendaftaran PRUaccess yang akan diverifikasi terlebih dahulu oleh petugas kami, untuk memastikan kerahasiaan dan keamanan data polis nasabah.

Bapak Hendra sudah menerima formulir yang kami kirimkan melalui email, dan email balasan Bapak Hendra telah kami terima pada tanggal 19 Desember 2009.

Kami ucapkan terima kasih atas segala masukan berharga yang telah beliau sampaikan dalam mendukung upaya kami untuk senantiasa meningkatkan pelayanan kami kepada nasabah.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohonkan kerja samanya untuk dimuat sebagai tanggapan resmi Prudential Indonesia atas penyelesaian permasalahan yang ada. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,
Nini Sumohandoyo
Corporate Marketing & Communications Director



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
    jasa foto produk
    Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

    Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
    Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini