Bukankah Slogan Prudential Always Listening Always Understanding



Home > Finansial > Asuransi > Bukankah Slogan Prudential Always Listening Always Understanding

412 dilihat


Jakarta - Saya adalah nasabah Prudential dengan no polis9. Terhitung mulai bulan kemarin saya tidak mendapat lagi kiriman surat yang berisi data account saya yang biasa dikirimkan oleh Prudential tiap bulan sehingga saat ini saya tidak mengetahui status account saya.

Setiap menghubungi Customer line selalu dihadapkan dengan mesin yang berbicara. Kenapa tidak ada pilihan untuk berbicara dengan Customer Representative. Selalu dengan mesin dan selalu ditanyakan no pin. Dari mana saya tahu no pin saya. Akhirnya malah membuat pulsa saya terbuang percuma

Kenapa untuk mendaftar PRUaccess melalui web membutuhkan prosedur yang ribet. Harus mendownload form-lah, scan form-lah. Kenapa tidak dibuat simple. Saya juga sudah mengirimkan email ke . Tapi, belum ditanggapi. Bagaimana ini. Bukankah mereka seharusnya stand by 24jam. Itu saja keluhan saya sebagai nasabah prudential.

Sebenarnya saya berminat untuk menambah account lagi. Tapi, dengan adanya masalah ini saya malah jadi berpikir ulang.

Semoga Prudential bisa meningkatkan layanannya kepada para nasabahnya agar nasabahnya tidak lari ke asuransi lain yang menjanjikan pelayanan yang lebih. Bukankah slogan Prudential adalah always listening always understanding.

Saya harap Prudential lebih peka lagi terhadap keluhan nasabahnya. Sesuai dengan slogannya yang selama ini digembor-gemborkan. Terima kasih.

Hendra



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini